Responsive Banner design
Home » » POLA MAKAN YANG SEHAT DAN BENAR SERTA DOSIS ANJURAN BERKALA

POLA MAKAN YANG SEHAT DAN BENAR SERTA DOSIS ANJURAN BERKALA

Pola Makan Diet Sehat Yang Baik Dan Benar

pola makan diet 300x199 Pola Makan Diet Sehat Yang Baik Dan Benar
Pola Makan Diet Sehat – Dengan diet berarti anda harus mengatur pola makan anda, agar diet anda sempurna dan mendapatkan hasil yang maksimal. Banyak pendapat tentang pola makan untuk diet yang baik dan sehat. Dari yang memberikan cara yang ribet sampai dengan cara yang benar – benar mudah. Menurut saya pribadi itu sah – sah saja, karena ada istilah banyak jalan menuju roma, yang artinya anda bisa menjalankan pola makan diet dari berbagai macam makanan.
Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan beberapa menu makanan yang sehat dan baik untuk anda yang sedang menjalankan diet, tentunya informasi atau tips yang akan saya berikan adalah tips yang alami dan menu makanan yang sehat, sehingga bukan hanya baik untuk anda yang sedang menjalankan diet, tapi baik juga untuk anda yang menginginkan hidup sehat.
Pola makan diet akan saya bagi menjadi pagi siang dan malam hari, untuk pagi hari anda usahakan mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak karbohidrat, ingat yang anda butuhkan hanyalah kandungan karbohidrat yang banyak, bukan porsi makan yang banyak ya. Untuk minumannya, anda bisa mengkomsumsi susu rendah lemak, jeruk ataupun teh hijau.
Untuk menu makan pada siang hari sebaiknya anda mengkonsumsi makanan yang mengandung serat, seperti buah – buahan. Selain serat anda juga bisa menambahkan menu makan siang anda dengan makanan yang mengandung protein tinggi. Dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung protein tinggi anda bisa menjaga stamina anda untuk melakukan aktifitas anda sehari – hari.
Menu makan malam ada baiknya anda mengkonsumsi makanan nasi merah, sayur sayuran ataupun buah – buahan. Yang perlu anda ingat adalah dengan menjalankan diet, bukan berarti anda harus menyiksa tubuh anda untuk kelaparan atau kekurangan gizi, anda bisa mengkonsumsi makanan dengan porsi yang saya tapi dengan gizi yang lebih banyak, artinya anda tidak boleh lagi emakan makanan sembarangan.
Sekian pola makan diet yang saya berikan, semoga bermanfaat untuk anda yang sedang menjalankan diet. Jika ada yang ingin anda tanyakan, silahkan bertanya menggunakan menu komentar dibawah.
Diberdayakan oleh Blogger.