Responsive Banner design
Home » » MAKANAN DIET ALAMI YANG TEPAT DAN TIDAK MENGHILANGKAN KUALITAS TAKARAN GIZI

MAKANAN DIET ALAMI YANG TEPAT DAN TIDAK MENGHILANGKAN KUALITAS TAKARAN GIZI

Menu Makanan Diet Agar Berat Badan Cepat Turun

menu makanan diet 300x225 Menu Makanan Diet Agar Berat Badan Cepat Turun
Menu makan Untuk Diet – Menu makan memang sangat mempengaruhi berat badan, jika anda sering makan makanan yang berlemak, maka otomatis berat badang anda naik hingga berlipat-lipat, apalagi jika tidak barengi oleh olahraga.
Untuk itu, pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan informasi kepada anda, khususnya anda yang memiliki berat badan yang kurang ideal. Saya akan membahas menu makanan sehat ya, bukan menu makanan yang lezat, tapi bukan berarti menu makanan yang sehat belum tentu tidak lezat, begitu juga sebaliknya, menu makanan lezat bukan berarti menu makanan tersebut sehat.
Saya akan membahasnya, mulai dari menu makanan diet perMinggu untuk pagi, siang, sore dan malam ! loh katanya diet, kok menu makannya pagi, siang, sore malam ? iya, karena saya akan memberikan informasi menu diet yang sehat dan alami.
1 hal yang wajib anda tau, diet bukanlah perkara tidak mengkonsumsi makanan, tapi diet yang baik dan benar adalah diet yang menjaga makanan yang akan anda makan, semakin sehat makanan yang anda makan, maka akan semakin baik untuk kesehatan anda.
Minggu Pertama Diet
Untuk minggu pertama diet dipagi hari sebaiknya anda hanya mengkonsumsi telur ayam, anda juga bisa membuat telur ayam tersebut sebagai omelet yang bisa anda gabung dengan menggunakan gandum, untuk minumnya, anda bisa mengkonsumsi susu yang low fat dan gula. untuk buahnya anda bisa mengkonsumsi buah apel dan juga jeruk.
Pada saat anda makan siang, makanlah makanan sahat. Nasi Merah, Daging /Ayam / Ikan dan juga sayur-sayuran. yang perlu kalian perhatikan adalah porsi dari menu makan siang anda, jangan terlalu banyak, cukup setengah porsi saja.
Untuk Sore hari jika anda merasa lapar, anda bisa mengkonsumsi cemilan, cemilan disini bukan cemilan snack ataupun kue ya, anda bisa mengkonsumsi buah apel ataupun jeruk, atau anda  juga bisa mengkonsumsi tempe dan tahu sekedarnya saja.
untuk makan malamnya, anda bisa menggunakan makanan yang seperti anda gunakan pada saat siang hari, dengan porsi yang tidak terlalu banyak.
lakukan cara diet ini hingga minggu ke 3, untuk sekedar informasi saja, jika anda merasa bosan dengan menu makanan yang anda makan sampai dengan minggu ke 3 saya akan memberikan beberapa makanan yang bisa anda konsumsi, yang tentunya sangat baik untuk program diet anda.

Menu Makanan Diet Alami

Buncis
Sayuran ini kaya akan vitamin C dan E dan memiliki serat yang sangat baik untuk tubuh anda.
Kentang
Kentang memiliki kandungan vitamin yang cukup banyak, yaitu vitamin A, C dan E bukan hanya itu saja, kentang juga memiliki kandunag betakaroten, zat besi, magnesium dan juga potassium. sebaiknya anda mengkonsumsi kentang sebagai pengganti nasi.
Kacang Almond
Kacang almont sangat baik untuk mencegah penyakit karena memiliki lemak berlebih, selain itu kacang almond memiliki vitamin B dan memiliki kandungan xat besi, zinc dan fospor yang dapat membantu melancarkan sistem pencernaan anda.
Anda bisa menambahkan menu diatas kedalam menu makanan anda saat anda menjalani proses diet, agar menu makanan diet anda tidak membosankan dan anda bisa menjalankan proses diet secara enjoy tanpa adanya paksaan dan tekanan.
Sekian menu makanan sehat yang saya berikan semoga bermanfaat untuk kalian, dan semoga berat badan kalian kembali normal agar memiliki tubuh yang ideal dan langsing.
Diberdayakan oleh Blogger.