Responsive Banner design
Home » » CARA ALAMI MENGATASI RAMBUT YANG TERLALU BANYAK BERGUGURAN

CARA ALAMI MENGATASI RAMBUT YANG TERLALU BANYAK BERGUGURAN

Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok

cara mengatasi rambut rontok Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok
Mengatasi Rambut Rontok – Rambut adalah salah satu bagian terpenting dalam tubuh kita, dengan memiliki rambut yang indah anda dapat memiliki nilai plus dalam menunjang kecantikan anda, tapi bukan berarti bagian tubuh lain ya ada di diri anda tidak penting ya, anda juga wajib merawat tubuh anda sebaik mungkin.
Seperti biasa, sebelum anda mengetahui cara mengatasi rambut rontok, ada baiknya anda mengetahui penyebab dari rontok rambut anda, karena dengan mengetahui penyebabnya anda jadi lebih bisa mengatasi masalah tersebut dengan mencegahnya secara dini.

Penyebab rambut rontok

Obat –obatan
Sebenarnya obat – obatan sangat baik untuk pertumbuhan dan membuat rambut anda menjadi tebal dan hitam lebat, tapi sebaiknya anda menggunakan obat – obatan yang menggunakan bahan alami, karena kalau obat – obatan tersebut terbuat dari bahan kimia, zat yang ada dalam obat –obatan tersebut akan membuat rambut kita menjadi rontok secara perlahan.
Sakit
Saya pernah mempunyai teman yang tadinya memiliki rambut yang indah, perlahan mulai mengalami kerontokan, untuk jenis sakitnya saya tidak mengetahui pasti karena saya menjaga perasaan teman saya dan takut menyakiti hati teman saya jika saya bertanya tentang jenis penyakitnya, mungkin anda bisa googling tentang jenis penyakit ini.
Penggunaan alat
Pergunakanlah segala sesuai sesuai dengan porsinya, karna jika anda menggunakan alat – alat seperti hair dryer, pengikat rambut, catokan, sisir, dan pewarna rambut itu akan berdampak pada rontoknya rambut anda. Alat – alat tersebut akan menjadi bermanfaat bila digunakan sesuai denga porsinya.

Cara mengatasi rambut rontok

Lidah biaya
Kandungan yang terdapat didalam lidah buat sangat baik untuk kesehatan rambut, menghitamkan rabut, menyuburkan rambut, serta menjaga kulit kepala anda tetap sehat. Untuk penggunaanyapun sangat mudah, anda cukup mengoleskan daging lidah buaya ke selurub bagian rambut anda diamkan hingga 30 menit kemudian bilas dengan menggunakan shampo yang memiliki kandungan alami untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Madu
Oleskan madu ke seluruh bagian rambut anda beserta kulit kepalanya juga kemudian pijat – pijat kepala anda secara halus selama 15 menit, kemudian bilas dengan menggunakan shampo. Kandungan yang terdapat didalam madu bisa membantu menguakan akar rambut dan bisa membuat rambut anda menjadi lebih lebat.
Teh Hijau
Anti oksidan yang terdapat dalam kandungan teh hijau terbukti ampuh untuk mencegah rambut rontok serta bisa meningkatkan pertumbuhan rambut. Untuk menggunakan cara ini, anda cukup meminum teh hijau secara rutin.
Diberdayakan oleh Blogger.