Responsive Banner design
Home » » SOLUSI RAMBUT YANG MEMILIKI CABANG YANG BANYAK

SOLUSI RAMBUT YANG MEMILIKI CABANG YANG BANYAK

Cara Termudah Menghilangkan Rambut Bercabang

cara mengatasi rambut bercabang 300x198 Cara Termudah Menghilangkan Rambut Bercabang
Menghilangkan Rambut Bercabang – Rambut adalah mahkota setiap wanita, mempunyai rambut yang bagus  dan indah adalah idaman setiap wanita. bahkan ada beberapa ( Atau mungkin semua ) wanita yang moodnya bisa berubah drastis jika ada masalah pada rambutnya.
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas Cara Menghilangkan Rambut Bercabang yang bisa anda gunakan jika anda memiliki permasalahan ada rambut bercabang anda.
Sebelum saya membahas cara menghilangkan rambut, saya akan memberikan beberapa informasi, penyebab rambut anda bisa bercabang yang mungkin kalian tidak mengetahuinya.

Penyebab Rambut Bercabang

Pewarna Rambut
Jika anda menginginkan rambut yang bagus, hindarilah penggunaan pewarna rambut. Karen dengan menggunakan pewarna rambut, bisa menyebabkan kurangnya minyak alami yang di hasilkan oleh rambut, sehingga bisa membuat rambut menjadi kering dan mudah rontok
Menggunakan Pengering Rambut
Anda boleh saja menggunakan pengering rambut, tapi jangan terlalu berlebihan ya. Karena jika anda menggunakan pengering rambut secara berlebihan ( Terlalu sering ) bisa menyebabkan rambut anda menjadi kering dan bercabang
Menggunakan Shampo
Loh kok pake shampo gak boleh ? Bukan tidak boleh, justru dengan menggunakan shampo rambut anda bisa menjadi lebih bagus dan indah dari sebelumnya, hanya saja jangan menggunakan shampo terlalu sering, dengan menggunakan shampo terlalu sering bisa mengurangi kelembaban pada rambut anda. sebaiknya anda menggunakan shampo 2 hari 1 x.
Kekurangan Nutrisi Pada Rambut
Sering-seringlah mengkonsumsi makanan yang mengandung protein dan vitamin E. atau anda bisa menggunakan shampo yang mengandung mineral seng agar rambut tidak mudah kering dan bercabang.
Selain dari faktor – faktor yang saya sudah jelaskan diatas, masalah rambut bercabang juga bisa dari faktor kebiasaan buruk dari anda sendiri, contohnya, menguncir lambur terlalu lama, menyisir rambut saat masih basah, memegang rambut saat kondisi tangan sedang kotor, DLL.

Cara Menghilangkan Rambut Bercabang

Minyak Zaitun
Gunakanlah minyak zaitun sebelum anda keramas, balurkan minyak zaitun keseluruh rambut dan diamkan selama 5 menit kemudian bilas dengan shampo, cara seperti ini, bisa anda gunakan 2x dalam 1 minggu.
Shampo
Pilihlah shampo yang sesuai dengan jenis dari rambut anda, jika anda memilih shampo yang salah atau bahkan hanya mengikuti teman anda, itu bisa barakibat rusaknya rambut anda, karena setiap orang memiliki jenis rambut yang berbeda.
Menyisir Rambut
Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, jangalah menyisir rambut anda dalam keadaan basah, karena bisa menyebabkan kerontokan yang berlebihan pada rambut anda. Untuk pemilihan sisir, sebaiknya anda menggunakan sisir yang memiliki gerigi yang jarang.
Conditioner
Gunakanlah conditioner untuk menjaga kelembaban rambut dan bisa membuat rambut anda akan telihat lebih bagus dan sehat.
Serum Rambut
Gunakanlah serum rambut yang mengandung keratin filter dan hyaluronic acid untuk memperbaiki kerusakan rambut yang rapuh dan bisa mengendalikan kelembabaan pada rambut.
Keringkan Rambut Secara Alami
Untuk menghindari kerusakan pada rambut sebaiknya anda jangan menggunakan pengering rambut. jika anda ingin melakukan aktifitas sehari – hari yang menuntut anda untuk datang pagi, sehingga anda tidak punya cukup waktu untuk mengeringkan rambut, sebaiknya anda bangun lebih awal.
Diberdayakan oleh Blogger.